Senin, 30 Maret 2015

INFORMASI UNTUK ANDA



Kelebihan dan kekurangan sandal crocs dibanding sandal lainnya

 






Selama ini orang mengenal crocs hanyalah karena mereknya. dari segi harga crocs bisa dijadikan sesuatu yang bisa meningkatkan status orang yang memakainya, tapi apakah kalian tau apa kelebihan yang ditawarkan oleh CROCS itu sendiri?…
Secara umum CROCS memang memiliki kelebihan pada material bahan pembuatannya, yang dikenal dengan nama CROSLITE. Bahan ini juga dikenal dengan istilah Proprietary Closed-Cell Resin (PCCR), yaitu suatu bahan sejenis foam/busa yang telah mengalami proses penyempurnaan dan modifikasi yang tinggi, sehingga memiliki beberapa keunggulan,
  • Keunggunan sandal dan sepatu CROCS yaitu :
  1. Crocs itu sangat ringan tapi kuat. inilah salah satu keungulan utama sandal ini, sehingga tidak membebani kaki jika dipakai lama.
  2. Fleksibel dan lentur sehingga mampu mengikuti bentuk kaki anda.
  1. Menyerap getarangan, mengurangi efek kejut pada kaki garena guncangan/getaran (Shock Absorbing).
  1. Tidak menyebabkan bau, karena mengandung material yang bersifat anti bakterial dan jamur, yang dapat menyebabkan infeksi dan bau pada kaki.
  2. Mudah dibersihkan, anti slip, ditambah dengan kemampuan anti bakterialnya, menjadi favorit pada tempat-tempat yang menuntut keamanan dan higienitas tinggi seperti Rumah Sakit, Klinik dan Spa.
Karena berbagai kelebihannya tersebut, CROCS telah mendapatkan Sertifikasi dari U.S. Ergonomics Council and the American Podiatric Medical Association (APMA) sebagai alas kaki yang nyaman dan berguna bagi kesehatan.
Secara pribadi, Harold Glickman, DPM, mantan Presiden dari American Podiatric Medical Association (APMA), mengatakan lebih lanjut mengenai
CROCS; ” Sepatu ini sangat ringan dan memiliki ruang besar di ujung kaki yang mampu memberikan bagian depan kaki banyak ruang, sehingga sangat menguntungkan bagi orang yang memiliki kelainan dan cacat tulang seperti pembengkakan dan peradangan pada ibu jari kaki (bunions) serta pembesaran ibu jari (hammer toe).” Ditambahkan la
gi olehnya,” Saya tidak bekerja ataupun memiliki saham pada perusahaan ini, tapi saya sangat merekomendasikannya pada semua pasien saya, dn saya memakainya sepanjang waktu. Bahan saya memakainya saat melakukan operasi selama tiga atau empat jam, dan saya merasa seperti berdiri diatas air dan tidak merasakan pegal, sakit punggung ataupun sakit pada kaki.”
Bahkan untuk para penderita diabetes, CROCS memberikan nilai tambah pada perlindungan yang mereka butuhkan. Karena penderita diabetes mengalami penurunan sirkulasi pada bagian kaki, sehingga mereka memiliki resiko tinggi jika mengalami luka terbuka dan infeksi luka. Ruang yang besar pada bagian depan kaki serta kemampuan anti bakteri pada CROCS jelas membantu mereka mengatasi masalah ini.
Disamping semua kelebihan diatas Crocs juga mempunyai kekurangan atau kelemahan yang digambarkan oleh beberapa peristiwa yang pernah terjadi yang membuat beberapa pihak mempertanyakan kelebihan dan keberadaan CROCS, namun semuanya masih perlu memiliki penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar